home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO dan BTS Kompak Tak Hadir di 'Gaon Chart Music Awards'

Jumat, 09 Februari 2018 14:51 by fzhchyn | 2453 hits
EXO dan BTS Kompak Tak Hadir di 'Gaon Chart Music Awards'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua boy group terpopuler EXO dan BTS dikabarkan tidak akan menghadiri Gaon Chart Music Awards. Ajang perhargaan tahunan di industri musik K-Pop ini rencananya yang akan digelar pada 14 Februari mendatang di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.

Laporan mengenai ketidakhadiran EXO di Gaon Chart Music Awards 2018 berasal dari seorang fans yang diketahui belum lama ini menghubungi pihak Gaon untuk menanyakan apakah grup pelantun ‘Universe’ tersebut akan hadir sebagai pengisi acara atau tidak.


Image source: Allkpop

Pada 8 Februari, seorang perwakilan dari Gaon memberikan daftar lengkap pengisi acara termasuk TWICE, IU, Sunmi, Wanna One, Changmo, Heize, Hwang Chi Yeol, Melomance, NUEST W, Sechskies, GOT7, dan Suhun Akdong Musician, sekaligus mengkonfirmasi bahwa "EXO tidak hadir".

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment tentang absennya EXO di Gaon Chart Music Awards. Sebelumnya, BTS juga dilaporkan tidak akan menghadir acara ini karena bentrok dengan jadwal yang telah ditentukan.

Beberapa waktu yang lalu saat mengumumkan line-up pertama, Sekretaris eksekutif Gaon Chart Awards, Choi Kang Ho menyatakan, “Sebagai sebuah acara yang merayakan para seniman yang telah bekerja keras untuk merevolusi pasar musik pada tahun 2017 dan juga pelaku bisnis yang bekerja di industri musik, kami mengundang para seniman yang berpengaruh besar seperti Wanna One, IU, dan TWICE. Tahun ini, untuk meningkatkan kualitas ajang penghargaan, kami akan berupaya keras untuk menyinari orang-orang sering diabaikan di industri musik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)