home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Tersingkir, Wenger Berpikir Positif

Kamis, 14 Maret 2013 19:10 by miko | 892 hits
Meski Tersingkir, Wenger Berpikir Positif
dreamersradio.com

Ajang Liga Champions semakin seru untuk ditonton. Bahkan beberapa klub papan atas pun harus menerima kenyataan. Seperti Arsenal yang harus bangkit ketika mereka memperjuangkan Arsenal pada leg 2 ketika bertandang ke markas Bayern Munich, di Allianz Arena.

Dilansir dari Guardian, anak asuhan Arsene Wenger pun sukses memenangkan pertandingan leg 2 dengan skor 0-2. Sayangnya kemenangan tersebut tidak berarti lantaran mereka harus tersingkir di babak 16 besar UCL karena kalah dalam gol tandang.

Meski demikian, pelatih Arsenal, Arsene Wenger tetap menunjukkan sikap legowo menerima kekalahan ini dan tetap mampu mengambil sisi positif dari kekalahan tersebut.

“Positif, ya tentu saja. Kami tampil penuh semangat dan performa yang baik. Clean sheet menunjukkan betapa kami mampu bermain bagus. Kami hanya kehilangan bola beberapa kali saja,” ungkap Wenger, seperti dikutip Club Call.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

“Saya percaya kami mampu kembali musim depan. Para pemain muda telah melakukan tugasnya dengan baik. Sekarang kami hanya perlu menyelesaikan sisa musim dengan lebih kuat,” lanjut Wenger.

Walaupun menerima kenyataan pahit, pelatih bergelar Profesor tersbeut menyadari bahwa tim yang dihadapi dalam babak 16 besar UCL kali ini sebagai salah satu kekuatan besar sepak bola Eropa.

Dengan tersingkirnya The Gunners dari pentas sepakbola kasta tertinggi Eropa, otomatis asa yang masih tersisa untuk meraih hasil maksimal hanya di ajang Premier League, di mana Arsenal kini tengah berjuang untuk meraih kembali big four di papan klasemen.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)