home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemenang Program Survival 'MIXNINE' Dikabarkan Batal Debut di Bawah Naungan YG Entertainment

Kamis, 15 Maret 2018 14:00 by dodo07 | 2341 hits
Pemenang Program Survival 'MIXNINE' Dikabarkan Batal Debut di Bawah Naungan YG Entertainment
Image source:

DREAMERS.ID - Program  survival ‘Mix Nine’ memang telah berakhir sejak beberapa minggu yang lalu dengan keputusan 9 orang trainee pria akan didebutkan menjadi sebuah grup di bawah naungan agensi YG Entertainment. Namun, belakangan ini netizen dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan jika pemenang ‘Mix Nine’ batal didebutkan.

Sebelumnya YG Entertainment memang diketahui berencana mendebutkan 9 peserta yang berhasil menjadi pemenang pada final program ‘Mix Nine’ di JTBC. Namun menurut kabar yang beredar baru-baru ini, rencana debut dari boy grup ini kemungkinan akan gagal. 

“Setelah ‘Mix Nine’ berakhir, kami masih belum mendengar rencana apapun dari YG Entertainment. Para trainee hanya terus-terusan berlatih, dan mereka masih belum mempersiapkan apapun untuk debut,” ujar seorang narasumber, yang dikutip Soompi.

Baca juga: Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut

Sumber tersebut melanjutkan, “Sudah dua bulan sejak program berakhir, tapi kami masih belum mendapatkan informasi apapun mengenai rencana debut. Lagu debut dan nama grupnya bahkan belum ditetapkan. Kami khawatir kalau debut mereka akan dibatalkan.”

Menurut narasumber lainnya, alasan dari kemungkinan pemenang ‘Mix Nine’ tidak akan didebutkan adalah karena saat ini YG Entertainment sedang disibukkan dengan rencana comeback artis mereka sendiri. Sehingga kemungkinan mendebutkan boy group besutan ‘Mix Nine’ menjadi tertunda atau bahkan tidak jadi didebutkan.

Dsementara itu, ada total 9 anggota yang berhasil masuk sebagai anggota boy grup tersebut ialah Woo Jin Young, Kim Hyo Jin, Lee Ru Bin, Kim Byeong Kwan, Choi Hyun Suk, Song Han Gyeom, Kim Min Seok, Lee Dong Hun, dan Lee Byoung Gun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)