home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselisihan Berkepanjangan dengan Vin Diesel Buat Dwayne Johnson Enggan Main di 'Fast 9'?

Kamis, 05 April 2018 14:15 by gsakareza | 14412 hits
Perselisihan Berkepanjangan dengan Vin Diesel Buat Dwayne Johnson Enggan Main di 'Fast 9'?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Aktor Dwayne Johnson dan Vin Diesel merupakan bintang utama dalam film trilogi 'The Fast And Furious'. Di film, mereka diceritakan partner setia satu sama lain, dan karakter keduanya begitu ikonik dan penting. Tapi ternyata, di kehidupan nyata, mereka justru berselisih. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Dwayne Johnson, yang sering mengkritik rekan kerjanya tersebut.

Dua tahun lamanya berita tentang perselisihan mereka tersebar, baru-baru ini Dwayne melakukan sesi wawancara dengan Rolling Stone. Di wawancara tersebut, ia juga membahas mengenai Vin Diesel, dan alasan mengapa mereka juga sampai menghindari kemungkinan dalam satu adegan yang sama.

"Aku dan Diesel juga berbicara mengenai hal ini, termasuk pentingnya dalam satu adegan di trailer film. Dan aku menyadari bahwa kami punya perbedaan filosofi fundamental dalam bagaimana proses pembuatan film hingga cara kami berkolaborasi."


Image source: mensmagazine.com

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

"Butuh proses yang lama, tapi aku senang dengan kejelasan itu. Entah apakah kami akan bekerja bareng lagi atau tidak. Tapi aku mengharapkan yang terbaik untuknya," lanjutnya dilansir dari Rolling Stone (5/4).

Mengenai pernyataan entah ia akan bekerja dengan Vin Diesel lagi atau tidak, akhirnya muncul pertanyaan apakah Dwayne Johnson akan membintangi Fast 9. Ia pun menjawab, "Aku tidak yakin. Saat ini aku sedang konsentrasi membuat film lepasannya sebaik mungkin."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)