home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Respon Jenna Dewan Tentang Rumor Penyebab Perceraian Dengan Channing Tatum

Jumat, 06 April 2018 10:22 by gsakareza | 4703 hits
Ini Respon Jenna Dewan Tentang Rumor Penyebab Perceraian Dengan Channing Tatum
Image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, pasangan favorit Hollywood Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perpisahannya lewat akun media sosial masing-masing. Dalam pengumuman tersebut, kedua pihak hanya memberitahukan bahwa keduanya telah menjalani masa-masa indah bersama, akan berpisah secara damai dan akan menjadi orang tua yang baik untuk putri mereka, Everly.

Masih di pengumuman yang sama, mereka juga meminta kepada semua orang untuk tidak mengganggu privasi mereka. Termasuk jangan berkomentar ataupun menanyakan mengenai penyebab kandasnya pernikahan mereka. Mantan pasangan ini memang sengaja tidak mengumumkan penyebab perceraiannya. 

Namun tetap yang namanya netizen, sulit untuk tidak berkomentar apalagi membuat spekulasi dan mencari-cari tahu kesalahan yang menyebabkan perceraian mereka. Akhirnya karena terus-terusan dikulik, berbagai rumor muncul. Seperti salah satunya, Channing yang punya hobi minum alkohol membuat Jenna merasa tak lagi nyaman dengannya.


Image source: redtri.com

Baca juga: Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

Mendengar hal ini, pihak Jenna langsung membantah rumor tersebut. "Dengan senang hati aku mengklarifikasi bahwa tidak ada satu pun rumor yang benar. Alasan kenapa pernyataan kami terasa begitu damai, karena memang begitulah kenyataannya," dilansir dari US Weekly (6/4).

Meski menegaskan bahwa keduanya dalam situasi yang damai, namun netizen dan berbagai media terus membuat spekulasi mengenai penyebab perceraiannya. Mereka merasa, tidak mungkin semua benar baik-baik saja apabila telah mengakhiri pernikahan yang telah berjalan selama sembilan tahun. Dreamers, bagaimana nih menurut kamu?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)