home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Beberkan Alasan Sempat Hampir Tolak Main di Drama 'My Ahjussi'

Kamis, 12 April 2018 18:23 by dodo07 | 2152 hits
IU Beberkan Alasan Sempat Hampir Tolak Main di Drama 'My Ahjussi'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, penyanyi solo berbakat IU memang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk drama ‘My Ahjussi’. Dan, jelang penayangannya, pihak  drama ini sekaligus para pemainnya menggelar jumpa pers pada hari Rabu (11/4) kemarin.

Selain membahas soal drama tersebut, dalam kesempatan ini, IU juga sempat membeberkan alasannya untuk berperan di drama ini. Padahal, ia mengaku sempat berpikir untuk menolak peran tersebut karena kontroversi lolita beberapa tahun lalu. 

"Sebagai penyanyi, aku menyadari kontroversi menyusul album yang pernah kurilis. Aku berpikir mungkin penyampaiannya tidak halus dan jika aku tidak bercermin pada kesalahan, akan ada orang yang marah," tutur IU.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan IU Juga Donasi di Hari Anak Korea

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini juga mengaku ingin lebih berhati-hati untuk kedepannya. Ia bahkan bertanya apakah sutradara Kim Won Suk mengetahui kontroversinya. Ia bahkan mengatakan awalnya tak ingin digaet menjadi pemeran utama karena khawatir kontroversinya di masa lalu bakal kembali diperbincangkan.

"Jika aku berpikir kontroversiku dan naskah tidak berjalan dengan baik, aku akan memikikarnya lebih jauh. Namun membacanya dari sudut pandang murni, terasa seperti naskah yang bagus dengan orang-orang baik. Sutradara juga memberiku kepercayadirian, jadi aku bilang akan melakukan yang terbaik," lanjutnya. 

Sementara itu, dalam drama ini IU akan memainkan Lee Ji An, seorang wanita dingin dan tangguh yang tetap berdiri teguh dalam kenyataan yang pahit. Drama 'My Ahjussi' sendiri tayang setiap Rabu-Kamis malam di stasiun tv kabel tvN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)