home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaris Tidak Dikenali, Perubahan Wajah Namjoo A Pink Kembali Jadi Perbincangan Netizen

Jumat, 13 April 2018 18:25 by dodo07 | 5223 hits
Nyaris Tidak Dikenali, Perubahan Wajah Namjoo A Pink Kembali Jadi Perbincangan Netizen
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Penampilan memang jadi salah satu yang perlu diperhatikan oleh para idola K-Pop. Tak jarang, demi menyempurnakan penampilan, banyak seleb Korea yang melakukan operasi plastik. Meski hal ini memang sudah menjadi hal yang lumrah, namun tetap saja buat sebagai netizen ini adalah sebuah kontroversi jika ada seleb yang terlihat berbeda penampilannya.

Seperti yang belakangan tengah mengarah ke salah satu member A Pink, Namjoo. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut tengah menjadi sorotan netizen karena memiliki perubahan terutama di bagian wajahnya. Dugaan operasi plastik pun mengarah pada Namjoo.

Belum lama ini Namjoo bersama A Pink diketahui menghadiri event KOAFEC. Tidak sedikit netizen yang mengaku terkejut dengan transformasi wajah Namjoo yang bahkan kini sulit untuk dikenali. “Sepertinya ia melakukan operasi pada hidung, tapi hasilnya buruk sekali. Hidung seperti itu juga tidak sesuai dengan tren sekarang,”

Baca juga: Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun

“Ya ampun, sudut kelopak mata dan hidungnya,”, “Aku harus mencari namanya untuk memastikan kalau ia adalah orang yang sama. Aku rasa bukan hanya hidungnya, tapi ia melakukan banyak prosedur lain yang membuat wajahnya terlihat sangat berbeda,”, “A Pink jadi seperti punya anggota baru. Padahal aku sangat menyukai wajahnya yang dulu, sayang sekali,” komentar netizen.

Sebelumnya, Namjoo memang telah menjadi perbincangan saat tampil di pertandingan bisbol antara KIA Tigers melawan KT Wiz di Gwangju. Dengan perubahan wajahnya yang makin membuat netizen tak mengenalinya, tidak sedikit yang yakin jika pelantun lagu ‘Five’ ini melakukan operasi plastik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)