home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JungAh eks After School Resmi Dinikahi Pebasket Lebih Muda, Intip Kemeriahan Pernikahannya

Minggu, 29 April 2018 09:09 by muthiasp | 3026 hits
JungAh eks After School Resmi Dinikahi Pebasket Lebih Muda, Intip Kemeriahan Pernikahannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan Agustus 2017 lalu, mantan member girl group After School, JungAh mengumumkan rencana pernikahannya ke publik. Kini, ia pun sudah resmi dipersunting oleh sang kekasih yang berprofesi sebagai pebasket profesional pada Sabtu, 28 April 2018.

Upacara pernikahan digelar tertutup bertempat di New Hilltop Hotel, Seoul. Namun, JungAh dan sang suami yang bernama Jung Chang Young menyempatkan diri untuk menyapa media yang sudah hadir di lokasi. Selain dipenuhi oleh media dan para undangan, rekan-rekan artis juga tampak hadir.

Pesta pernikahan pun bagaikan tempat reuni grup After School karena hampir semua mantan member dan membernya datang, seperti E-Young, Nana, Lizzy, Raina, Lee Joo Yeon, dan Yoo So Young. Serta terlihat pula artis seagensi, mulai dari Dasom eks SISTAR, Serri Dal Shabet, Han Dong Geun, dan masih banyak lagi.

Baca juga: JungAh eks After School dan Pebasket Jung Chang Young Dikaruniai Anak Pertama

Raina dan Han Dong Geun, serta Bada S.E.S juga menyumbangkan suara untuk menyanyikan lagu selamat bagi kedua mempelai yang tengah berbahagia itu. Dari foto-foto yang tersebar, pasangan beda usia lima tahun ini terlihat serasi dan sangat manis saat berpose mesra di depan media.

JungAh cantik mengenakan gaun putih tangan panjang, rambutnya tidak digerai tapi dipermanis dengan hiasan bunga. Sementara Jung Chang Young tampak gagah dengan setelan jas serba hitam. Setelah resmi menikah, pasangan yang berpacaran selama setahun ini akan langsung terbang ke Hawaii untuk bulan madu selama satu minggu.

Congratulations for the couple!

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)