home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member TWICE Ungkap Hal 'Mengerikan' Dibalik Koreografi Ikonik Lagu 'Cheer Up'

Minggu, 06 Mei 2018 19:00 by dodo07 | 3935 hits
Member TWICE Ungkap Hal 'Mengerikan' Dibalik Koreografi Ikonik Lagu 'Cheer Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konsep imut nan menggemaskan memang cukup melekat dengan girl group TWICE. Baik dari segi lagu maupun segi koreografi yang diusung oleh grup naungan JYP Entertainment, memang tak lepas dari konsep menggemaskan. Namun, sebuah pernyataan mengejutkan belum lama ini diungkap para member.

Belum lama ini, beberapa member TWICE diketahui datang dalam acara ‘Happy Together’ sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, member TWICE sempat membahas salah satu lagu populer dari mereka yang berjudul ‘Cheer Up’.

"Berbeda dari apa yang orang-orang lihat pada kami, sejujurnya kami gak cukup bagus berakting imut," ujar Dahyun, sambil memperhatikan koreografi di lagu ‘Cheer Up’.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kemudian, Nayeon menambahkan jika para member TWICE awalnya sangat terkejut melihat koreografi untuk lagu ‘Cheer Up', terutama saat adegan menyiram bunga."Kami sangat terkejut melihat koreografi itu dan suasana saat ini cukup buruk sekitar lima menit lebih," ujar Nayeon.

Sangking ‘ngeri’, Jihyo mengatakan jika para member sempat tidak berbicara apapun setelah itu. Nayeon kemudian lantas menambahkan jika tak ada satu pun member Twice yang sebenarnya mau melakukan koreografi ‘menyiram bunga’ tersebut. Namun, akhirnya justru ia yang terpilih melakukannya.

“Saat melihat para korografer melakukan dance itu dan melihat ada seseorang yang 'menyiram bunga', kami semua berpikir hal yang sama, 'Semoga kami tak mendapat bagian itu'. Aku tidak tahu kalau akhirnya akulah yang berakhir melakukan gerakan itu," pungkas Nayeon, sambil tertawa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)