home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Wok of Love' & 'You Drive Me Crazy', Drama Baru Siap Bersaing Ketat dengan 'Miracle That We Met'

Selasa, 08 Mei 2018 13:43 by muthiasp | 4796 hits
'Wok of Love' & 'You Drive Me Crazy', Drama Baru Siap Bersaing Ketat dengan 'Miracle That We Met'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot drama Korea yang tayang setiap Senin – Selasa kini sedang dipimpin oleh drama KBS ‘Miracle That We Met’ selama lima minggu berturut-turut. Kini hadir dua drama baru yang siap untuk bersaing ketat dengan mereka dari stasiun televisi SBS dan MBC.

Untuk episode terbaru yang tayang pada Senin (07/05), drama ‘Miracle That We Met’ kembali memimpin di peringkat satu dengan meraih rating sebesar 11,4 persen skala nasional dan 11,5 persen skala Seoul. Di slot yang sama ada drama SBS ‘Wok of Love’ dan MBC ‘You Drive Me Crazy’ yang tayang perdana dengan rating cukup memuaskan.

Episode pertama drama terbaru ‘trio J’ yaitu Junho 2PM, Jung Ryeo Won, dan Jang Hyuk itu menempati posisi kedua dengan mengantongi rating sebesar 5,8 persen di bagian pertama dan 6,4 untuk bagian kedua. Drama bergenre komedi romantis itu mendapat respon positif dari penonton karena bisa memperlihatkan sisi humor dan ceria.

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Sementara drama MBC ‘You Drive Me Crazy’ berada di posisi ketiga dengan 2,5 persen rating di bagian pertama dan 2,2 persen untuk bagian kedua, lebih tinggi dibanding rating episode terakhir drama ‘Tempted’ atau ‘Great Seducer’. Drama ini menyajikan cerita tentang dua sahabat yang berakhir jadi sepasang kekasih.

Tidak sedikit penonton yang bisa merasakan keterikatan dengan cerita tersebut. Sayangnya, ‘You Drive Me Crazy’ hanya drama spesial yang tayang sampai 8 Mei saja. Diantara ketiga judul tersebut, drama mana yang paling menarik untuk ditonton, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)