home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Sabtu, 19 Mei 2018 18:12 by muthiasp | 2963 hits
Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi.

Berdasarkan laporan sebelumnya, dua bintang berwajah menawan itu sudah menerima tawaran bermain dalam drama ini. Bahkan tim produksi telah menjadwalkan mereka untuk melakukan diskusi naskah drama bersama pada Sabtu, 19 Mei mendatang.

Sayangnya pada Sabtu (19/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa produksi dari drama terbaru yang berjudul 'See You Again' itu telah resmi dibatalkan. Saat dimintai keterangan, tim produksi tidak bisa memberikan detil alasan pembatalan tersebut, "Ada banyak faktor yang menjadi penyebab dibatalkannya drama ini".

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Di sisi lain, YNK Entertainment dan King Kong by Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Jong Suk dan Kim Ji Won, menyatakan bahwa mereka sudah menolak tawaran lebih dahulu sebelum ada pembatalan. Untuk itu, mereka enggan berkomentar terkait kejadian ini.

Drama 'See You Again' sendiri mengisahkan tentang dua orang yang berpikir tidak akan pernah bertemu lagi. Setelah mengetahui bahwa secara tidak sengaja telah menikahi satu sama lain, mereka akhirnya bertemu lagi. Naskahnya ditulis oleh Kim Eun Ji, penulis drama populer KBS ‘Oh My Venus’.

Selain drama Netflix 'See You Again', Kim Ji Won juga dikabarkan mendapat tawaran dari drama tvN 'Asadal', yang juga sedang berusaha menggaet Song Joong Ki. Sementara Lee Jong Suk membintangi drama spesial SBS 'Hymn of Death' bersama Shin Hye Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)