home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang Jonghyun Sempat Ikut Syuting Video Musik Terbaru SHINee?

Senin, 21 Mei 2018 16:00 by muthiasp | 1752 hits
Mendiang Jonghyun Sempat Ikut Syuting Video Musik Terbaru SHINee?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran.

Selain dengan konsep unik yang kembali dibawakan kali ini, penggemar juga dibuat penasaran karena diduga mendiang Jonghyun sempat ikut syuting video musik untuk lagu terbaru SHINee nanti. Hal itu terlihat dari video teaser untuk lagu ‘Good Evening’ yang baru-baru ini dirilis.

Dari video yang berdurasi 21 detik itu, penggemar berspekulasi bahwa mendiang Jonghyun muncul di dalamnya. Di awal video, Onew, Key, Minho, Taemin terlihat berkumpul seperti mengelilingi sebuah lubang. Mereka melihat ke bawah. Bersamaan dengan kemunculan empat member, terdapat satu bayangan di dinding lubang yang dianggap sebagai Jonghyun. Tapi bisa saja bayangan dari salah satu member.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Selain itu terlihat juga ada lima pohon yang terlihat berdiri di belakang, yang menunjukkan bahwa SHINee beranggotakan lima member. Video teaser ini pun memperlihatkan konsep yang unik dan berbeda khas SHINee. Mereka terlihat seperti ditutupi plastik transparan dan ada cairan mengalir.

Sementara itu, peluncuran album ‘The Story of Light. Ep. 1’ ini dirilis sekaligus untuk merayakan hari jadi debutnya yang sudah memasuki usia 10 tahun. Selain album, SHINee juga rencananya akan menggelar jumpa fans pada 27 Mei 2018 berlokasi di Hwajeong Gymnasium, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)