home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamilton Optimis di GP Malaysia

Rabu, 20 Maret 2013 20:15 by miko | 1032 hits
Hamilton Optimis di GP Malaysia
dreamersradio.com

Ajang balapan mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1 kini telah dimulai, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yakin kalau timnya mampu tampil lebih baik di GP Malaysia. Bahkan ia bersama timnya mengaku telah mengambil pelajaran berharga di Sirkuit Australia, pada pekan lalu.

Pada GP Australia tersebut, Hamilton mampu finis di urutan kelima. Ia terpaut 45,561 detik dari Kimi Raikkonen yang menjadi pemenang seri perdana Formula 1. Hamilton pun gagal naik podium pada seri pertama balapan bergengsi tersebut.

Meski tak naik podium di Australia, Hamilton sepertinya sudah gembira dengan hasil yang diraihnya. Menurutnya, timnya sudah menunjukan performa yang bagus pekan lalu. Kini, dia memprediksi timnya mampu menunjukkan performa yang lebih bagus ketika tampil di Sirkuit Sepang akhir pekan ini.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

“Saya menyelesaikan GP Australia dengan hasil positif. Kami (tim Mercedes) tidak terlalu berharap tampil kompetitif di balapan kemarin. Namun itu hasil yang bagus buat tim, saya bangga dengan tim ini,” ungkap pebalap berusia 28 tahun, seperti dilansir dari The Daily Telegraph.

“Kami mempunyai tim pengembang yang baik. Dari pemahaman tim, bannya sudah lebih baik sekarang. Saya yakin kami mampu tampil baik di balapan berikutnya (GP Malaysia),” sambung Hamilton.

Tak hanya itu, Hamilton pun mengaku dirinya senang meninggalkan McLaren untuk bergabung bersama Mercedes. Ia pun mengaku senang dengan hasil di Australia dan dapat bersaing didepan semua orang yang tidak menjagokan dirinya.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)