home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Park Min Young Tampilkan Hubungan Kocak Berujung Romansa di Drama Baru

Rabu, 30 Mei 2018 14:30 by fzhchyn | 1395 hits
Park Seo Joon dan Park Min Young Tampilkan Hubungan Kocak Berujung Romansa di Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN What’s Wrong with Secretary Kim baru saja merilis sebuah video highlight jelang penayangan pada 6 Juni nanti. Video dimulai dengan memperkenalkan karakter utama Lee Young Joon yang diperankan Park Seo Joon dan Kim Mi So yang diperankan Park Min Young.

Kata kunci yang digunakan untuk Lee Young Joon adalah ‘wakil pimpinan Yooil Group’, ‘perfeksionis’, dan ‘narsis’. Ia terlihat benar-benar menghargai dirinya sendiri, dan Kim Mi So mengatakan padanya dengan nada datar, “Aku tidak pernah melihat seseorang yang sempurna seperti dirimu sepanjang hidupku.”

Sementara Kim Mi So digambarkan sebagai ‘sekretaris yang sempurna selama 9 tahun’, '29 tahun melajang’, dan ‘legenda di dunia sekretaris’. Dia mengatakan pada Lee Young Joon, “Kamu harus menemukan seorang sekretaris baru. Aku berhenti sekarang.”

Lee Young Joon kemudian mencoba meyakinkan Kim Mi So untuk tetap bertahan dengan berkata, “Aku akan mempromosikan kau menjadi direktur”, dan “Kau tidak dapat menemukan bos yang sempurna sepertiku di tempat lain.”

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Teman Lee Young Joon yang bernama Park Yoo Shik (diperankan Kang Ki Young) mengatakan padanya pasti ada sesuatu yang terjadi pada hari di mana Kim Mi So menyatakan ingin berhenti dan Lee Young Joon mengigat-ingat sambul berkata, “Matanya berair”. Faktanya, Kim Mi So menangis karena alergi tapi Lee Young Joon langsung mengambil kesimpulan dan berujar, “Sekretaris Kim menyukaiku!”

Adegan berikutnya ada Kim Mi So yang mengoceh tentang Lee Young Joon, “Narsistik terbesar abad ini. Contoh terlalu mencintai diri sendiri. Dia tidak bisa mencintai siapapun. Karena dia berpikir dirinya terlalu sempurna, tidak ada orang lain yang cukup baik untuknya.”

Dengan alunan musik yang berubah, suasana juga mulai bergeser dan mengisyaratkan romansa untuk sesaat. Lee Young Joon mengatakan, “Aku akan membuat hari yang romantis dan bahagia seperti hari ini untuk menjadi kehidupanmu sehari-hari. Ini berarti aku akan berkencan denganmu.” Namun Kim Mi So segera embalas dengan tersenyum, “Kau bukan tipeku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)