home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lotus Yakin Juara Lagi di GP Malaysia

Kamis, 21 Maret 2013 15:15 by miko | 906 hits
Lotus Yakin Juara Lagi di GP Malaysia
dreamersradio.com

Sukses dalam seri perdana ajang balapan mobil bergengsi di dunia, Formula 1, yang diadakana di Melbourne Park, Australia, kini Lotus memiliki keyakinan kalau mereka mampu menjadi juara pada GP Malaysia, akhir pekan ini.

Tim yang bermarkas di Enstone, Inggris, menegaskan kalau mereka masih ada banyak ruang untuk berkembang setelah sukses di Melbourne pada akhir pekan lalu. Lotus pun akan memanfaatkan ruang tersebut untuk membantu Kimi Raikkonen meraih gelar juara di Sepang, Malaysia.

Sementara itu, prinsipal tim Eric Boullier menjelaskan rencana timnya untuk menerapkan sejumlah hasil pengembangan terbaru untuk balapan Sepang. Menurutnya cuaca panas di Malaysia akan menguntungkan mobil E21 yang dikemudikan Raikkonen.

“Kami punya sejumlah hasil pengembangan dan itu adalah kabar baik, dan temperatur yang panas biasanya membantu kami untuk tampil lebih baik lagi,” tutur Boullier seperti dilansir dari The Sun.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

Namun walaupun dirinya yakin, Boullier enggan besar kepala mengingat balapan baru berlangsung sekali. Juara bertahan Red Bull tetap menjadi pesaing utama yang terus mereka waspadai.

“Kami tidak menjalani akhir pekan yang normal (di Australia). Itu adalah akhir pekan saat semua orang tak bisa menemukan setelan yang pas untuk mobilnya, terutama saat balapan,” terangnya.

“Jadi kita lihat saja akhir pekan nanti saat keadaan kembali normal. Saya yakin persaingannya akan sedikit lebih ketat,” tambahnya.

Kimi Raikkonen unggul 12 detik lebih dari peringkat kedua di GP Australia akhir pekan lalu, Fernando Alonso dari Ferrari, dan 22 detik lebih dari juara bertahan Sebastian Vettel.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)