home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Tunjukkan Perubahan Drastis, Netizen Banyak yang Shock!

Senin, 04 Juni 2018 13:16 by gsakareza | 1139 hits
Johnny Depp Tunjukkan Perubahan Drastis, Netizen Banyak yang Shock!
Image source: maxim.com

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak terdengar kabarnya setelah bercerai dengan Amber Heard, Johnny Depp menunjukkan perubahan drastis dengan penampilannya. Kini ia terlihat sangat kurus, bahkan terlalu kurus, pucat, dan justru membuatnya terlihat seperti orang sakit.

Perubahan drastisnya diketahui lewat foto yang diambil penggemar di hotel Four Seasons di St Petersburg, Rusia, pekan lalu. Setelah diunggah ke media sosial, foto itu membuat fans bertanya-tanya.

Dalam foto tersebut, Johnny Depp mengenakan kaus hitam, celana jins, dan mengenakan topi hitam. Dari wajahnya, ia tampak terlihat pucat dan keriput mulai mewarnai sekitar mulut, di bawah mata, dan leher.


Image source: Instagram.com/violet_loveit

Dilansir dari CNN Indonesia (4/6), penyebab perubahan drastis Johnny Depp tersebut diungkapkan oleh teman Johnny yang diwawancara HollywoodLife, dan pastinya bukan karena ia sedang sakit atau mengidap penyakit apapun. Ia hanya tak bisa mengelola stres dan terlalu banyak pesta.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

"Ketika Johnny lajang, dia tidak punya siapa pun untuk memerintahnya, dan dia bisa jadi sangat liar jika ditinggalkan sendiri," ujar sumber anonim itu.

Meski kini Johnny Depp sedang disibukkan oleh tur konser bersama band-nya, Hollywood Vampiers, ia tetap menjalani kehidupan seperti yang ia mau dan justru cenderung tidak teratur.

"Ketika Johnny bermain dengan band-nya, dia suka benar-benar tenggelam dalam kehidupan rock 'n roll, dan itu bisa memengaruhi kesehatannya," tutur sumber yang sama.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)