home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Ini Pengakuan Wanita yang Dicium Bibir oleh Presiden Filipina di Depan Publik Korsel

Kamis, 07 Juni 2018 10:05 by reinasoebisono | 40139 hits
Seperti Ini Pengakuan Wanita yang Dicium Bibir oleh Presiden Filipina di Depan Publik Korsel
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di negeri orang, Presiden Filipina Rodrigo Duterte sempat membuat heboh publik yang foto dan videonya langsung jadi tren di media sosial dan viral. Pasalnya, presiden kontroversial itu mencium bibir wanita Filipina di depan publik Korea Selatan.

Hal ini jadi bulan-bulanan oposisi Duterte yang kelompok perempuannya menilai apa yang dilakukan Duterte iu tidak pantas dilakukan sebagai presiden. Ciuman itu dikritik karena merendahkan dan memalukan bagi kaum wanita.

Sementara itu para pendukung Duterte, melansir Detik, tak mempermasalahkan momen itu karena apa yang dilakukan Duterte dianggap hanya hiburan untuk penonton. Hal ini juga ternyata diungkapkan langsung oleh sang wanita, Bea Kim.

Baca juga: Marah Karena SEA Games 2019 Dianggap Kacau, Presiden Filipina Rodrigo Duterte Minta Usut Tuntas!

Dilaporkan Philstar, Bea Kim merasa tak dilecehkan oleh Duterte dan menuturkan bisa saja pertemuan dengan Duterte tersebut adalah satu kali saja seumur hidupnya. Kim pun mengatakan insiden di atas panggung itu tidak ada perasaan kebencian.

"Tidak ada kebencian (perasaan tak suka)," ujar Kim yang awal ceritanya mau dicium setelah diberi sebuah buku oleh Duterte.

Juru Bicara Kepresidenan Harry Roque pun menggambarkan jika ciuman sendiri adalah ‘perbuatan menyenangkan’ dalam budaya Filipina. Duterte juga mengatakan jika mencium perempuan memang sudah jadi gayanya sejak menjadi walikota di bagian selatan Davao. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)