home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pertemuan Hangat EXO dengan Seorang Fans Pejuang Kanker

Selasa, 26 Juni 2018 16:34 by fzhchyn | 1945 hits
Momen Pertemuan Hangat EXO dengan Seorang Fans Pejuang Kanker
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group EXO kembali mewujudkan sebuah harapan seorang penggemar yang jauh-jauh datang dari California ke Korea! Pada 23 Juni lalu, EXO bertemu dengan fans berusia 17 tahun bernama Michelle Parenteau di belakang panggung Lotte Duty Free Family Concert 2018 yang digelar di Seoul Olympic Stadium.

Michelle telah berjuang melawan kanker sejak tahun 2015. Saat dia mengunjungi rumah sakit setelah merasakan ada sesuatu yang aneh dengan dagunya, ditemukan bahwa dirinya memiliki kista di dagu serta tumor di perut, dan kemudian melakukan operasi pengangkatan tumor.

Musik EXO memberinya kekuatan selama masa perawatan yang sulit. Michelle secara fisik dan mental terhibur oleh musik EXO dan ingin berterima kasih secara pribadi pada mereka. Dan pada Maret lalu, kisah Michelle ini dikirim ke SM Entertainment melalui Make-a-Wish Korea dan berhasil membuat pertemuan ini berlangsung.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

EXO bertemu dengan Michelle di ruang ganti mereka sebelum tampil. Para member menyambutnya dan ia mengucapkan terima kasih pada member EXO setelah menyapa mereka. Michelle berkata, “Karena EXO, aku bisa menjalani operasi yang sulit. Aku benar-benar bahagia dapat secara pribadi mengungkapkan rasa syukurkupada mereka seperti hari ini.”

EXO juga sebelumnya telah bertemu dengan penggemar lain yang didiagnosis mengidap Leukimia pada 2016 lalu melalui organisasi. Make-A-Wish Foundation memberikan harapan anak-anak yang berjuang melawan leukimia, tumor otak, limfoma, dan penyakit langka lainnya. Sejak didirikan pada tahun 2002, yayasan ini telah memberikan keinginan 3.900 anak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)