home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Empat Bulan, Agensi Konfirmasi Lee Dong Wook dan Suzy Putus!

Senin, 02 Juli 2018 09:30 by muthiasp | 1989 hits
Baru Empat Bulan, Agensi Konfirmasi Lee Dong Wook dan Suzy Putus!
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Pasangan baru yang paling mencuri perhatian di awal tahun ini kembali menjadi perbincangan hangat di pertengahan tahun. Yap, Lee Dong Wook dan Suzy yang baru empat bulan menjalin kasih kini dikonfirmasi sudah putus!

Pada Senin (02/07) pagi waktu setempat, berbagai outlet berita lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa pasangan visual itu telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Tak lama kemudian kabar menyedihkan itu langsung dibenarkan oleh masing-masing agensi yang menaunginya.

“Benar Suzy sudah putus dengan Lee Dong Wook. Karena mereka memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan mereka secara natural mengakhiri hubungannya,” ujar perwakilan JYP Entertainment, agensi dari Suzy. Hal senada juga disampaikan oleh agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship Entertainment.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Berdasarkan laporan outlet media OSEN, pasangan beda usia 13 tahun ini tetap menjalani hubungan baik dan memberikan dukungan satu sama lain sebagai rekan kerja di dunia akting. Seperti yang diketahui, mereka memang sedang dalam tahap produksi drama terbarunya masing-masing.

Lee Dong Wook didapuk menjadi pemeran utama di drama terbaru JTBC ‘Life’ yang akan mulai tayang pada tanggal 23 Juli mendatang. Kali ini ia melepas imej Malaikat Maut dan bertransformasi sebagai dokter. Sementara itu, Suzy membintangi drama reuni dengan Lee Seung Gi, yakni SBS ‘Vagabond’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)