home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertahan dengan Satu Anggota, Album Baru Panic! At The Disco Puncaki Billboard 200!

Selasa, 03 Juli 2018 12:42 by gsakareza | 880 hits
Bertahan dengan Satu Anggota, Album Baru Panic! At The Disco Puncaki Billboard 200!
Image source: playbuzz.com

DREAMERS.ID - Band Panic! At The Disco terus membuktikan eksistensinya di dunia musik. Pekan lalu, album terbarunya yaitu 'Pray For The Wicked' resmi dirilis. Dan kini album tersebut sukses merajai tangga musik Billboard 200! Album ini menjadi album rock alternatif pertama yang sukses di puncak tangga musik setelah band senior U2.

Dilansir dari Nielsen Music dan CNN Indonesia (3/7), album tersebut berhasil terjual setara 180 ribu unit hingga akhir Juni. Dari jumlah itu, 151 ribu di antaranya merupakan penjualan album secara konvensional. Dengan hasil tersebut, album keenam ini menandai pekan terbesar untuk rekaman ber-genre rock alternatif pada 2018. 

Penjualan untuk album 'Pray For The Wicked' ini turut didukung dengan penjualan preorder pada 21 Juni, di mana penggemar bisa sekaligus mendapat akses awal untuk membeli tiket tur konsernya.

Baca juga: Brendon Urie Umumkan Panic! at the Disco Bubar Setelah Hampir 20 Tahun

Di samping itu, albumnya juga dirilis dalam format vinil, dan jumlah penjualan album vinilnya juga sangat bagus. Sejauh ini, telah terjual 26 ribu eksemplar vinil, yang juga menandai pekan penjualan terbesar kelima dalam sejarah Nielsen Music sejak 1991.

Panic! At The Disco yang awalnya memiliki tujuh anggota kini hanya menyisakan satu anggota saja, yaitu Brandon Urie pada posisi vokalis. Brandon sendiri memang dianggap nyawa yang paling penting dalam band tersebut, terlebih dengan vokalnya yang begitu khas dan terus dicintai oleh penggemarnya hingga saat ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)