home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Produk Kecantikan, Rihanna Tambah Lini Koleksi 'Sex Toys'!

Selasa, 03 Juli 2018 16:05 by gsakareza | 1513 hits
Selain Produk Kecantikan, Rihanna Tambah Lini Koleksi 'Sex Toys'!
Image source: stylecaster.com

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktris Rihanna memang terkenal sebagai pemilik brand kecantikan, dan setelahnya punya lini koleksi pakaian dalam. Tapi bukan Rihanna namanya kalau tidak memberikan sebuah gebrakan baru. Kini ia baru saja meluncurkan produk baru dalam lininya yaitu sex toys!

Dilansir dari Liputan6 (3/7), mengusung nama brand Xccessories, produk sex toys yang diluncurkan Rihanna antara lain adalah cambuk kecil, borgol yang dilapis bulu tipis, pasties dari bahan kulit dan satin, hingga masker mata dengan renda.

Lini tersebut ternyata menuai antuasiasme para penggemar brand ciptaan pelantun lagu 'Take A Bow' itu. Dikabarkan jumlah pembeli dalam laman resmi Savage X Fenty cukup membludah meski baru dirilis.


Image source: savagex.com

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Meski hal berbau seksualitas dianggap cukup tabu, tapi tidak begitu mengejutkan apabila produk sejenis dirilis oleh Rihanna. Mantan kekasih Drake ini memang dikenal cukup berani menunjukkan hal-hal berbau seksualitas pada dirinya. Bahkan ia terkenal suka terlihat tanpa busana dalam video klipnya.

Savage Xccessories dibanderol dengan harga Rp 250 - Rp 350 ribuan. Kira-kira, koleksi baru apalagi yang akan dirilis oleh Rihanna? Lalu, bagaimana menurut Dreamers tentang koleksi baru Rihanna ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)