home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Kekerasan, Kim Hyun Joong Siap Comeback Akting Lewat Drama Fantasi

Jumat, 06 Juli 2018 15:46 by muthiasp | 1570 hits
Pasca Skandal Kekerasan, Kim Hyun Joong Siap Comeback Akting Lewat Drama Fantasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca selesai wajib militer di Februari kemarin, Kim Hyun Joong belum sepenuhnya kembali ke dunia hiburan karena masih menghadapi kasus hukum dengan mantan kekasih hingga terbukti menyetir sambil mabuk. Kini, ia siap untuk comeback akting lewat proyek drama fantasi.

Pada Jumat (06/07), KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Kim Hyun Joong akan membintangi drama baru berjudul ‘That Moment When Time Stops’. Drama ini bergenre fantasi romantis yang akan bercerita tentang seorang penjelajah waktu.

Drama tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 12 episode oleh BSPictures. Kim Hyun Joong didapuk untuk memerankan karakter utama bernama Joon Woo, sosok pria yang memiliki kekuatan magis yang mana tidak diketahui umur maupun asalnya. Drama ini pun akan menjadi proyek comeback aktingnya setelah empat tahun.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Ia diketahui terakhir bermain dalam drama KBS ‘Inspiring Generation’ pada tahun 2014 silam, di tahun itu pula kasus panjang dengan mantan kekasihnya dimulai. Kemudian di tahun 2015, ia mulai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Lalu resmi bebas tugas pada Februari 2018. Namun setelah itu, ia terlibat dengan kasus DUI (menyetir sambil mabuk).

Selain Kim Hyun Joong, aktor lain yang ditawarkan untuk bermain dalam drama ini adalah In Gyo Jin ‘Superman Returns’. Belum diketahui siapa lagi jajaran pemain, namun drama ‘That Moment When Time Stops’ ini mengisi slot Rabu-Kamis dan dijadwalkan tayang bulan Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)