home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti

Kamis, 12 Juli 2018 10:20 by reinasoebisono | 1968 hits
Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Dengan hitungan kasar yang sempat diberitakan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bisa bebas dari penjara pada Agustus mendatang. Ia disebut telah menjalani hukuman 1 tahun 2 bulan dan dengan remisi dan hitungan lain, ia bisa bebas bersyarat.

Namun ternyata Ahok dipastikan tidak akan mengambil kesempatan menghirup udara bebas itu mulai Agustus nanti. Padahal, adik angkatnya, Nana Riwayatie mengatakan selama bebas bersyarat itu, Ahok bisa bekerja dan keluar selama 4 jam. Tapi ia tidak mau mengambilnya.

"Ahok enggak mau ambil, riskan, takut. Sekarang dia juga lagi sibuk nulis," jelas Nana yang mengaku melarang Ahok keluar dari sel lebih cepat. Karena saat menjalani bebas bersyarat dan melakukan sebuah kesalahan kecil saja, Ahok bia kembali mendekam di penjara dengan hukuman panjang.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Bahaya mba, bahaya, ditilang aja bisa 2 tahun lagi (di penjara). Riskan, ngeri," ucap Nana mengutip Liputan6. "Saya terutama, melarang (Ahok keluar sel). Bahaya,"

Seperti yang diketahui, Ahok masuk penjara di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama yang bergulir jelang Pilkada 2017 lalu. Pada 9 Mei 2017, hakim memvonis Ahok 2 tahun penjara dan langsung memasukkannya ke penjara.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)