home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerajaan Inggris Rilis Foto Terbaru Pangeran George di Usia Kelima!

Minggu, 22 Juli 2018 12:23 by gsakareza | 1178 hits
Kerajaan Inggris Rilis Foto Terbaru Pangeran George di Usia Kelima!
Image source: Instagram @kensingtonroyal

DREAMERS.ID - Putra sulung dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, akan segera menyambut usia barunya yang kelima! Akan merayakan ulang tahunnya pada hari Minggu, Kensington Palace merilis foto resmi Pangeran George kepada publik.

Foto tersebut menunjukkan Pangeran cilik yang tersenyum lebar ke kamera, yang berdiri bersender ke tembok mengenakan pakaian polo shirt putih bergaris biru dan celana biru. Fotografer yang mengabadikan momen tersebut adalah Matt Porteous.


Image source: Instagram.com/KensingtonRoyal

Dilansir dari E! Online (22/7), foto diambil oleh Matt Porteous di kebun belakang Rumah Clarence (kediaman resmi Pangeran Charles dan istrinya Camilla), setelah menghadiri acara pembaptisan adik bungsunya yaitu Pangeran Louis 9 Juli lalu.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Pangeran George yang belum lama ini menyambut kelahiran adik keduanya, Pangeran Louis, dikabarkan berada dalam urutan ketiga untuk mewarisi tahta kerajaan. Namun selayaknya anak kecil pada umumnya, ia belum terlalu memikirkan hal tersebut.

Sementara itu, tidak terdengar kabar apa-apa mengenai kemeriahan apa yang akan terjadi saat ulang tahun Pangeran George nanti. Entah memang tidak direncanakan kemeriahan apapun atau memang diadakan namun tidak diungkap kepada publik.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)