home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perbedaan Gestur Mesra Antara Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle

Kamis, 12 Juli 2018 12:07 by gsakareza | 8088 hits
Intip Perbedaan Gestur Mesra Antara Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kedua pasangan muda dalam Royal Family, Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle menjadi pusat perhatian di seluruh dunia. Keempatnya beberapa kali juga tampil bersama di hadapan publik. Melihat kedua pasangan itu, seringkali mendapati perbedaan yang cukup mencolok.

Yang paling menonjol adalah perbedaan bahasa tubuh antar kedua pasangan. Selayaknya pasangan baru, gestur mesra sering ditunjukkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, seperti Meghan yang sering berusaha menggandeng tangan suaminya.


Image source: people.com

Sedangkan gestur mesra seperti bergandengan tangan jarang dilakukan oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan ketika mereka berjalan bersama, pasangan yang menikah pada tahun 2011 lalu seperti berada di sisi masing-masing.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Saat Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle berdampingan, jarak saat kedua pasangan ini berdiri pun cukup terlihat. Pangeran Harry dan Meghan Markle yang cenderung dekat, sedangkan Pangeran William dan Kate Middleton yang cukup berjarak satu sama lain.


Image source: forbes.com

Meski perbedaan itu cukup mencolok, tapi tidak ada yang menghakimi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Gestur mesra memang tidak begitu dianjurkan dalam protokol Kerajaan, dan terlihat bukan berarti mereka tidak mencintai satu sama lain.

Justru banyak yang beranggapakan karena Kate Middleton lebih dulu menjadi anggota Royal Family, ia menjadi lebih mandiri dan independen, ketimbang Meghan Markle yang baru hitungan bulan, jadi masih perlu banyak bimbingan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)