home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Rekor Baru, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 1,5 Juta Kopi dalam Seminggu!

Rabu, 25 Juli 2018 11:35 by fzhchyn | 827 hits
Catat Rekor Baru, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 1,5 Juta Kopi dalam Seminggu!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap comeback pada Agustus mendatang dengan merilis album baru, BTS lagi-lagi mencatat rekor baru. Pemesanan album ‘Love Yourself: Answer’ dilaporkan telah mencapai angka lebih dari 1,5 juta kopi di minggu pertama masa pre-order.

‘Love Yourself: Answer’ merupakan album repackaged dengan tambahan tujuh lagu baru yang akan rilis 24 Agustus mendatang. Ini juga menjadi bagian keempat sekaligus penutup dari seri ‘LOVE YOURSELF’ BTS yang sudah dimulai sejak September 2017 lalu.

Pada 25 Juli, iRiver selaku perusahaan yang bertanggung jawab atas distribusi album, mengungkapkan bahwa album ‘Love Yourself: Answer’ telah mencatat total 1.511.910 kopi selama minggu pertama pre-order dibuka, tepatnya mulai 18 sampai 24 Juli.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Angka pre-order ini sangat mengesankan karena hanya berasal dari dealer grosir dan retailer domestik alias di Korea saja. Jumlah ini juga berhasil memecahkan rekor BTS sebelumnya di mana album ‘Love Yourself: Tear’ dipesan sebanyak 1.449.287 kopi dalam minggu pertama masa pre-order.

Minat yang tinggi terhadap perilisan terbaru BTS juga terlihat di luar negeri, di mana album tersebut langsung menempati urutan pertama dalam chart Best Seller CD & Vinyl di Amazon Amerika Serikat begitu pre-order di buka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)