home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Tanggal Konser Beruntun WINNER dan iKON di Jakarta!

Rabu, 25 Juli 2018 12:13 by fzhchyn | 994 hits
Promotor Umumkan Tanggal Konser Beruntun WINNER dan iKON di Jakarta!
Image source: Lipss Korea

DREAMERS.ID - Dua boy group YG Entertainment siap menyapa fans di Indonesia dalam gelaran konser. Yap, seperti yang dikabarkan sebelumnya, WINNER dan iKON akan datang ke tanah air dalam rangkaian konser solo masing-masing.

Pada Selasa (24/7) malam, promotor yang memboyong kedua grup ini yakni Mecima Pro akhirnya mengungkap tanggal dan venue konser mereka di Jakarta. Pengumuman ini cukup membuat sebagian fans terkejut karena WINNER dan iKON dipastikan menggelar konser secara berurutan.

Konser WINNER bertajuk ‘WINNER – 2018 Everywhere Tour in Jakarta’ akan digelar pada Sabtu, 17 November mendatang, sementara konser iKON bertajuk ‘iKON – 2018 Continue Tour in Jakarta’ berlangsung keesokan harinya pada Minggu, 18 November 2018.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Namun bagi sebagian fans, hal ini sudah diprediksi karena konser WINNER dan iKON di Olympic Gymnastium Arena, Seoul juga hanya berselang satu hari, yaitu iKON pada 18 Agustus sedangkan WINNER pada 19 Agustus.

Sementara untuk konser di Jakarta, kedua konser ini akan menggunakan venue Tennis Indoor Senayan. Selain itu belum ada informasi lain yang diberikan pihak promotor terkait seatplan maupun penjualan tiketnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)