home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Jadi Salah Satu 'Angel' di Film Terbaru 'Charlie's Angels'!

Jumat, 27 Juli 2018 12:30 by gsakareza | 1420 hits
Kristen Stewart Jadi Salah Satu 'Angel' di Film Terbaru 'Charlie's Angels'!
Image source: fortune.com

DREAMERS.ID - Film dan seria tv 'Charlie's Angels' sangat meledak pada tahun 70-80an dan di tahun 2000an. Ingin melanjutkan kesuksesannya, akan dibuat film terbaru dari Charlie's Angels, dengan deretan pemain yang berbeda. Pemain film yang akan memerankan Charlie's Angels pun juga sudah ditentukan.

Yang pertama, ada Kristen Stewart yang melejit dengan aktingnya di film 'Twilight'. Dilansir dari Variety (27/7), Kristen akan menjadi lead antar ketiga angel. Karakter pemberani dan cool dari mantan kekasih Robert Pattinson dianggap bisa membawa angin baru dalam film tersebut.

Selain Kristen, ada Naomi Scott, aktris India yang juga akan berperan dalam film Disney 'Aladdin'. Akan ada juga aktris ras campuran dari London, Elle Balinska. Apabila kamu menyadari, ketiga aktris ini berasal dari ras dan etnis yang berbeda-beda.


Image source: movieweb.com

Baca juga: Fans Temukan Bukti Miley Cryus Kembali Sindir Liam Hemsworth Lewat Lagu 'Don't Call Me Angel'

Sutradara yang bertugas untuk film remake ini adalah Elizabeth Banks, yang pernah mengerjakan film 'Pitch Perfect 2'. Dipilihnya sutradara wanita untuk film ini memang ingin mengusung konsep wanita yang berkuasa, seperti jalan cerita filmnya sendiri.

"Charlie's Angels bagi saya adalah salah satu brand untuk merayakan emansipasi wanita sejak debut pertamanya di tahun 70-an. Film ini memberi penghormatan kepada Charles Townsend dan agensinya sembari memperkenalkan era baru dari Angels modern dan global," jelas Elizabeth Banks dilansir dari CNN Indonesia (27/7).

Meski telah diumumkan jajaran pemain utama, tapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal produksi maupun kapan film ini akan dirilis. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang pemain dari film terbaru 'Charlie's Angels'?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)