home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix Terbaru 'Maniac' Rilis Teaser Trailer Tampilkan Jonah Hill dan Emma Stone

Senin, 30 Juli 2018 10:58 by gsakareza | 525 hits
Serial Netflix Terbaru 'Maniac' Rilis Teaser Trailer Tampilkan Jonah Hill dan Emma Stone
Image source: indiewire.com

DREAMERS.ID - Aktor dan aktris layar lebar, Jonah Hill dan Emma Stone akan berada dalam satu project yaitu film serial Netflix yang berjudul 'Maniac'! Serial tersebut akan mengangkat tema yang cukup berat yaitu kompleksitas hidup.

Teaser trailer serial ini pun belum lama ini telah dirilis. Dalam teaser tersebut, terlihat Emma dan Jonah berada dalam ruangan serba putih, duduk satu meja dan saling berhadapan. Keduanya hanya duduk terdiam namun terlihat sedang bermasalah. 

Dilansir dari Just Jared (30/7), latar belakang dunia dan waktu akan mengambil tema modern, seperti yang biasa terjadi sekarang ini. Awalnya, serial ini akan mempertemukan Annie Landsberg dan Owen Milgrim, dua orang asing yang dijadikan bahan percobaan atau penelitian tentang masalah medis.

Annie sendiri mengalami kecenderungan tidak pernah puas dan tidak punya tujuan, ia terjebak dalam kondisi emosional karena hubungan yang kurang baik dengan ibunya dan saudaranya. Sedangkan Owen adalah anak kelima dari industriawan kaya di New York, yang terjangkit penyakit skizofrenia.

Dr. James K. Mantleray (Justin Theroux) yang menangani mereka, merasa mampu menyembuhkan masalah mental mereka dan pasien-pasien lainnya. Bahkan ia menjanjikan pengobatan tanpa efek samping dan jaminan sembuh total. Tapi, setiap hal tidak selalu berakhir sesuai rencana.

Serial 'Maniac' akan mulai rilis di Netflix pada 21 September mendatang. Sejauh ini pemain yang telah dipastikan bermain dalam serial ini adalah Emma Stone, Jonah Hill, Justin Theroux dan Sally Field.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)