home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Siap Lakukan Syuting 'Idol Room' di Gedung Baru JYP Entertainment

Rabu, 01 Agustus 2018 16:31 by dodo07 | 1228 hits
Stray Kids Siap Lakukan Syuting 'Idol Room' di Gedung Baru JYP Entertainment
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Meski belum genap setahun, boy group Stray Kids memang sudah terbilang sukses meraih perhatian banyak penggemar musik K-Pop. Tak heran, kedatangannya di variety show Korea cukup dinantikan oleh para penggemar.

Salah satu acara hiburan yang siap mengundang grup Stray Kids sebagai bintang tamunya adalah ‘Idol Room’. Hal ini pun telah dikonfirmasi dari pihak acara maupun dari pihak JYP Entertainment selaku agensi.

Namun, berbeda dengan tamu-tamu sebelumnya yang menjalani syuting di studio JTBC, kali ini pihak ‘Idol Room’ yang akan mengunjungi gedung agensi sang artis. Nantinya, para member Stray Kids akan mengajak Jung Hyung Don dan Defconn untuk melihat gedung baru JYP Entertainment yang belum lama ditempati oleh para artis dan staf agensi.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Walau begitu, untuk konten acara masih seperti biasanya. Dimana para penggemar bisa untuk memberikan pertanyaan dan membagi tentang apa yang mereka inginkan agar ‘Idol Room’ memeriksa kebenarannya.

Sementara itu, Stray Kids saat ini tengah mempersiapkan album mini kedua mereka yang akan diberi judul ‘I am WHO’ yang dijadwalkan rilis pada 6 Agustus, dengan para member yang ambil bagian menulis lirik untuk seluruh lagu dalam album ini. Showcase comeback akan digelar pada 5 Agustus pukul 5 sore KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)