home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Mengharukan Penyebab Pangeran Harry Dapat Warisan Lebih Banyak dari Kakaknya

Senin, 13 Agustus 2018 15:00 by reinasoebisono | 1778 hits
Alasan Mengharukan Penyebab Pangeran Harry Dapat Warisan Lebih Banyak dari Kakaknya
Image source: Hello Magazine

DREAMERS.ID - Urutan Pangeran Harry sebagai pewaris tahta Kerajaan Inggris semakin mundur dengan bertambahnya anak sang kakak, Pangeran William. Wajar, karena hierarki pewaris kerajaan berdasarkan anak pertama yang diturunkan ke anak-anaknya.

Jika Pangeran William mendapat urutan kedua pewaris tahta setelah ayahnya, Pangeran Charles. Dilanjut dengan ketiga anak Pangeran William yang membuat posisi Pangeran Harry berada di posisi keenam. Belum lagi posisinya akan terus bergeser jika anak-anak Pangeran William memiliki anak lagi.

Namun di balik harapan yang belum tergapai pasti soal dapuk pewaris kerajaan di tangan Pangeran Harry, Mendiang Ibu dari Ratu Elizabeth II atau yang dulu disebut Ibu Suri, meninggalkan warisan manis untuk Pangeran Harry.

Ibu Suri yang wafat 2002 silam memang meninggalkan seluruh Istana untuk Ratu Elizabeth II, namun ternyata di tahun 1994 ia menyisakan 2/3 harta kekayaannya untuk diberikan kepada cicitnya tersebut, melansir BBC via Detik.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Secara kasar, Pangeran William dna Harry mendapat sekitar US$17.9 juta atau Rp258 miliar dari nenek buyut mereka. Namun jumlah lebih banyak akan didapatkan Pangeran Harry karena William akan menerima dukungan finansial lebih banyak ketika menjadi Raja Inggris kelak.

Karena itu, mengingat Harry akan terus sangat jauh dari gelar raja, nenek buyut mereka tersebut memberi uang ekstra sebagai penggantinya. Selain dari nenek buyut, keduanya ternyata juga menerima barisan dari mendiang sang Bunda, Putri Diana.

Diana yang meninggal tahun 1997 meninggalkan sekitar US$16.7 juta atau Rp 241 miliar untuk kedua putranya sama rata. Harry dan William disebut mendapat setengah dari warisan mereka ketika berusia 25 tahun, dan mendapatkan sepenuhnya saat menginjak usia 30 tahun.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)