home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Buka-bukaan Soal Lagu WINNER Paling Berkesan dan Gangguan Bipolar

Rabu, 15 Agustus 2018 13:58 by fzhchyn | 999 hits
Nam Taehyun Buka-bukaan Soal Lagu WINNER Paling Berkesan dan Gangguan Bipolar
Image source: bnt International

DREAMERS.ID - Saat masih memnjadi member boy group WINNER, Nam Taehyun memang diketahui sebagai salah satu yang banyak berkontribusi dalam pembuatan lagu. Dan baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama bnt International, ia menyebutkan beberapa lagu paling berkesan dari grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, beberapa lagu paling berkesan yang ia tulis adalah ‘Baby Baby’, ‘Sentimental’, dan ‘I’m Young’ yang merupakan lagu solonya. Taehyun mengatakan bahwa ‘Baby Baby’ adalah favoritnya, dan ia merasa sangat bangga dengan ‘Sentimental’ karena lagu tersebut menunjukkan performa yang baik. Ia menambahkan, “‘I’m Young’ adalah hadiah untuk mantan pacar, dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin aku rilis ke publik.”

Sementara dari band-nya South Club, Taehyun mengungkapkan bahwa memiliki ikatan dengan lagu ‘Hug Me’. “Itu adalah lgu yang aku tulis pada waktu tersulit. Dan bahkan sekarang, aku sangat menyukai melodinya,” ujarnya.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Melihat kembali isu-isu dan pemberitaannya di masa lalu, cowok 24 tahun ini berbicara tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan apa yang paling sulit baginya. Ia berkata, “Selain karena aku mudah sekali merasa kesepian, aku mengalami gangguan bipolar yang parah, yang memusingkan. Tak hanya menyulitkanku, aku rasa pasang-surut yang aku alami juga membuat orang-orang yang bekerja denganku merasa kesulitan.”

Mengenai sikap kontroversial yang nampaknya masih mengikutinya, Taehyun mengatakan, “Aku rasa aku hanya tidak berpikir (matang/jernih) dan akhirnya menunjukkan tindakan yang tidak sopan. Meskipun ada artikel yang dilebih-lebihkan dan sensasional tentang apa yang terjadi, pada akhirnya, itu adalah kesalahanku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)