home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Member TWICE Jajal Bicara Bahasa dan Makanan Khas Indonesia Favorit

Sabtu, 25 Agustus 2018 15:00 by muthiasp | 2157 hits
Lucunya Member TWICE Jajal Bicara Bahasa dan Makanan Khas Indonesia Favorit
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sabtu (25/08) menjadi hari yang sangat dinantikan oleh ONCE (sebutan penggemar) Indonesia. Pasalnya grup kesayangan mereka, TWICE akhirnya resmi menggelar konser solo perdana di tanah air yang bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park in Jakarta’.

Jelang hari besar tersebut atau pada Jumat (24/08), TWICE lebih dahulu menghadiri sesi jumpa pers yang diawali dengan perkenalan menggunakan bahasa Indonesia, “Halo nama saya..” mulai dari Jihyo hingga Sana. Dalam kesempatan itu, mereka mengungkapkan rasa senangnya mendapat sambutan hangat di bandara.

Lalu, para member ditanya apakah sudah mengenal kata-kata dalam bahasa Indonesia. Diantara mereka ada yang mengucapkan kata Terima Kasih dan Sama-Sama. Lucunya, Dahyun sempat salah menyebutkan kata ‘Hati-hati ya’ menjadi ‘Hita-hita’ yang membuat seisi ruangan tertawa dan buru-buru meralatnya.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Terlepas dari bahasa, makanan tentu salah satu yang tidak boleh dilewatkan ketika datang ke negara lain. Grup asuhan JYP Entertainment ini pun ditanya menu makanan Indonesia apa yang sudah pernah dicoba atau bahkan menjadi kesukaan mereka, lalu Chaeyoung menjawab nasi goreng.

Kemudian Mina menambahkan bahwa dia sudah pernah mencoba dan menyukai nasi goreng, jadi ia sangat ingin mencoba mie goreng.

Di sisi lain, mereka sangat senang bisa datang ke berbagai negara dan menemui penggemar. Khususnya di Indonesia sebagai negara tujuan akhir dari rangkaian tur konser kali ini, TWICE sudah menyiapkan aksi panggung spesial, “Ini kali pertama kita konser di Indonesia, mohon nantikan dan mari senang-senang bersama,” kata Momo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)