home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Dua Polisi Tiba-tiba Ditembak Sekelompok Orang Tidak Dikenal di Tol Cipali

Sabtu, 25 Agustus 2018 14:32 by reinasoebisono | 4357 hits
Kronologi Dua Polisi Tiba-tiba Ditembak Sekelompok Orang Tidak Dikenal di Tol Cipali
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dua orang anggota kepolisian ditembak sekelompok orang misterius di area tol Cipali pada hari Sabtu (24/8) malam kemarin. Kini kronologinya pun telah diketahui dan jadi pemberitaan awak media. 

Kepala Division Humas Polri Irjen Setyo Wasisto pun mengatakan jika peristiwa itu terjadi tepatnya di KM 224 Tol Cipali sekitar pukul 21.30 WIB. Kala itu, terdapat toga orang tak dikenal duduk di pinggir tol yang dilihat petugas.

"Mobil patroli mendekati ketiga orang tersebut dan dari dalam kendaraan, Aiptu Widi menanyakan tujuan mereka duduk di pinggir tol," kata Setyo.

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Namun daripada menjawab pertanyaan polisi, salah satu pelaku justru mengeluarkan senapan dan melepaskan tembakan ke arah Aiptu Widi. Sementara Aiptu Dodon yang juga berada di dalam mobil sempat membalas tembakan namun pelaku melarikan diri.

Kedua anggota kepolisian tersebut langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon, Cirebon, Jawa Barat. Sementara tak ada peluru yang bersarang di tubuh korban, hanya ada beberapa serpihan proyektil yang tengah dilakukan pengangkatan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)