home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Rekaman Seorang Guru Pukul Siswa Pakai Sepatu

Selasa, 28 Agustus 2018 12:53 by dian97 | 1039 hits
Viral Video Rekaman Seorang Guru Pukul Siswa Pakai Sepatu
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Viral video seorang guru menampar seorang siswa di dalam kelas. Video berdurasi 21 detik tersebut memperlihatkan seorang guru wanita berdiri di depan seorang siswa berseragam biru putih. Dalam video yang direkam oleh kamera ponsel tersebut sang guru terlihat marah dengan memegang sepatu, berbicara di depan siswa.

"Ngapain senyam senyum...jawab cepet kenceng," ucap guru itu sambil memukul sang murid memakai sepatu dengan tangan kanannya.

Dilansir dari Detik, Pukulan sang guru mengenai perut dan dada siswa laki-laki itu. Siswa tersebut tampak diam menahan sakit. Tak puas sampai di situ, sanga guru kembali memukul siswanya. Kali ini pukulan mengenai pipi. Belum diketahui apa pemicu kemarahan gutu tersebut. Diduga aksi kekerasan itu terjadi di SMPN 2 Magetan.


Image source : Detik

Baca juga: Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Video tersebut telah tersebar luas di masyarakat, dan pihak sekolah pun menanggapi hal tersebut. Kepala Sekolah SMPN 2 Magetan mengakui jika video tersebut memang terjadi di sekolahnnya.

"Kejadiannya betul. Itu dulu waktu si siswa kelas kelas 7. Kami akan selesaikan kasus ini," ujar Kepala Sekolah SMPN 2 Magetan Nursalim kepada wartawan di kantornya, Selasa (28/8/2018).

Melihat kejadian tersebut Nursalim mengatakan jika tindakan sang guru sangatlah keterlaluan, dan ia akan segara menyelesaikan kasus ini dengan memanggil guru dan siswa yang ada di dalam video tersebut.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)