home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae dan Eunhyuk Susul Member Super Junior Lain Pulang dari Jakarta Pagi Ini

Senin, 03 September 2018 10:35 by muthiasp | 3713 hits
Donghae dan Eunhyuk Susul Member Super Junior Lain Pulang dari Jakarta Pagi Ini
Image source: yulyulk_sment512

DREAMERS.ID - Super Junior sukses memeriahkan panggung upacara penutupan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang, pada Minggu (02/09) malam. Usai manggung, mereka langsung terbang pulang ke Korea tapi tidak dengan Donghae dan Eunhyuk.

Seperti yang diketahui, Super Junior datang dalam dua rombongan terpisah. Pertama adalah Leeteuk, Yesung, Shindong, Siwon, dan Ryeowook pada Kamis (30/08) malam dari Korea. Lalu barulah di Sabtu (01/09), Donghae dan Eunhyuk menyusul usai menyelesaikan pekerjaannya di Jepang.

Begitu pula dengan kepulangan mereka dari Indonesia. Lima member langsung meluncur ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya selang beberapa jam setelah pesta penutupan Asian Games 2018 selesai. Sedangkan Donghae dan Eunhyuk baru pulang pada Senin (03/09) pagi ini.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Dari rekaman video yang beredar di media sosial, kepulangan Donghae dan Eunhyuk diantar oleh sejumlah penggemar yang mengetahui jadwal pesawatnya. Mereka menutup seluruh bagian wajahnya dengan topi dan masker. Meski begitu keduanya tetap melambaikan tangan untuk menyapa penggemar.

Duo unit Super Junior D&E ini pun kabarnya tidak langsung pulang ke Korea, tetapi ke Jepang karena masih ada jadwal pekerjaan sekaligus promosi album terbaru yang bertajuk 'Style'. Sementara itu, Donghae sukses membuat fans heboh saat benar-benar menarikan goyang dayung di lagu 'Bonamana' lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)