home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Foto Teaser, WJSN Justru Dikabarkan Comeback Tanpa Full Member

Selasa, 04 September 2018 08:00 by dodo07 | 2801 hits
Rilis Foto Teaser, WJSN Justru Dikabarkan Comeback Tanpa Full Member
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih 6 bulan vakum, girl group WJSN atau Cosmic Girls siap kembali menjadi menyapa para penggemar. Melalui halaman sosial media resmi mereka, girl group berformasi 13 member ini merilis poster yang menampilkan sebuah cover buku yang mencantumkan judul dan tanggal perilisan album barunya.

Pada gambar tersebut tercantum logo WJSN dan judul albumnya yang bertajuk ‘WJ Please?’. Berdasarkan gambar ini, album baru artis naungan Starship Entertainment ini akan dirilis secara resmi pada 19 September mendatang. Sayangnya, kabar mengecewakan justru diungkap pihak agensi belum lama ini dimana ada tiga member yang tidak akan berpartipasi.

“Anggota Mei Qi dan Xuan Yi akan disibukkan dengan aktivitas promosi mereka bersama girl grup Tiongkok Rocket Girls, sedangkan Cheng Xiao tidak bisa menyesuaikan jadwalnya karena bentrok dengan jadwal promosi di Tiongkok. Sehingga ketiganya tidak akan bisa ikut berpartisipasi dalam promosi album terbaru Cosmic Girls.”

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

“Kami akan tetap melanjutkan promosi Cosmic Girls dengan 10 orang anggota. Kami memohon pengertian dari para penggemar, yang mungkin sudah menantikan comeback Cosmic Girls dengan 13 anggota,” ujar pihak Starship Entertainment.

Meski sebelumnya sempat memutuskan untuk meninggalkan girl grup Rocket Girls, tampaknya Mei Qi dan Xuan Yi akan tetap melakukan promosi bersama girl grup besutan program ‘Produce 101’ versi Tiongkok tersebut selama 2 tahun ke depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)