home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Sulung Ahok Restui Rencana Pernikahan Ayahnya dengan Bripda Puput yang Mantan Ajudan Veronica?

Jumat, 07 September 2018 16:16 by reinasoebisono | 3333 hits
Anak Sulung Ahok Restui Rencana Pernikahan Ayahnya dengan Bripda Puput yang Mantan Ajudan Veronica?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Belakangan nama Bripda Puput Nastiti Devi viral dibicarakan karena akan dinikahi oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama awal tahun depan atau selepas dirinya keluar dari penjara setelah menjalani hukuman dalam kasus penistaan agama.

Dari beberapa sumber yang dihimpun seperti dari Tribunnews, Bripda Puput berasal dari Nganjuk, Jawa Timur, beragama Islam dan tumbuh serta mengenyam pendidikan di Jakarta. Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, sosok polwan itu baru berusia 21 tahun.

Bripda Puput sendiri adalah orang yang selalu diminta mantan istri Ahok, Veronica Tan untuk mengantar makanan kepada Ahok di Mako Brimob ketika mereka masih menjadi suami-istri. Ahok pun sering curhat kepada Prasetyo jika dirinya tertarik kepada seorang polwan asal Nganjuk.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Ya sebagai manusia ya normal lah, diakan sudah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar‑wajar saja," beber Pras. "Yang menjodohkan juga Pak Djarot. Dia memang perlu pendamping,"

Berita terkini, anak sulung Ahok, yaitu Nicholas Sean juga ternyata telah mendengar rencana pernikahan tersebut dan membicarakannya ketika bertemu denan ayahnya di Mako Brimob. Meski tak menjelaskan detail, ia menyerahkan semua keputusan pada ayahnya asal sang ayah bahagia.

"Sudah ketemu kok seminggu lalu," ucap Nicholas Sean usai menghadiri acara peluncuran teaser film 'A Man Called Ahok'. "(Buat papah) Mau yang terbaik aja,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)