home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Sri Lanka Keluhkan Penyuguhan Kacang Tak Layak Makan Saat Naik Pesawat

Selasa, 11 September 2018 19:19 by dian97 | 2639 hits
Presiden Sri Lanka Keluhkan Penyuguhan Kacang Tak Layak Makan Saat Naik Pesawat
Image source : Siyathanews.lk

DREAMERS.ID - Presiden Sri Lanka mengeluhkan perjalannya karena menumpangi maskapai Sri Lanka Airlines. Pada saat itu Presiden akan melakukan perjalan dari ibu Kota Nepal, Kathmandu, ke Kolombo, pada pekan lalu.

Dilansir dari kompas.com, dari laman BBC pada Senin (10/9/2018) mewartakan, presiden mengaku disuguhi kacang mete yang tidak layak untuk dikonsumsi manusia. Bahkan presiden pun mengatakan jika kacang mete yang disungguhkan tersebut tidak layak dimakan oleh anjing.

"Ketika saya kembali dari Nepal, mereka menyajikan kacang mete di pesawat. Manusia, apalagi anjing, tidak bisa makan itu," katanya pada sebuah acara pertanian di Sri Lanka selatan.

"Siapa yang bertanggung jawab atas ini?" lanjutnya.

Akibat insiden ini maskapai Sri Lanka Airlens mengalami masalah dengan presidennya sendiri karena kacang.

Baca juga: Penerapan Jam Malam di Tengah Penyebaran Kekerasan Anti Muslim

Seperti yang diketahui, maskapai Sri Lanka Airlens memiliki untang senilai 1 miliar dollar AS. Selain itu perusahaan maskapai juga sedang mengalami tuduhan korupsi dalam beberapa tahun terakhir, sehingga saat ini perusahaan sedang diselidiki oleh komisi investigasi khusus yang dibentuk oleh presiden.

Namun hingga saat ini manajemen perusahaan belum menanggapi amarah Sirisena terkait utang yang melilit maskapai Sri Lanka Airlines.

Bukan hanya maskapai Sri Lanka Airlines yang mengalami masalah karena beberapa butir kacang. Dilansir dari kompas.com, Sekitar empat tahun lalu, seorang pejabat eksekutif Korean Air membuat pesawat kembali ke gate, setelah seorang pramugari menyuguhkan kacang macadamia dalam bungkusan, ketimbang disajikan dalam piring.

Oleh sebab itu, Heather Cho kemudian dihukum karena melanggar keselamatan pesawat, menghabiskan beberapa bulan di penjara sebelum dibebaskan untuk menjalani hukuman percobaan. 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)