home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siswa SMK Ini Tusuk Gurunya Saat Jam Istirahat Karena Tak Terima Ditegur

Senin, 17 September 2018 14:09 by mikhael | 5080 hits
Siswa SMK Ini Tusuk Gurunya Saat Jam Istirahat Karena Tak Terima Ditegur
Image Source: Analisadaily

DREAMERS.ID - Teguran dari seorang guru kepada siswa adalah suatu hal yang wajar, terlebih pada seorang siswa yang nakal.  Namun apa jadinya jika teguran tersebut berakhir malapetaka?

Ya, seperti kejadian di Tapanuli Tengah ini, dilansir Okezone, Beredar gambar viral seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, berinisial PS (44) ditusuk muridnya sendiri yakni AP (16) diduga karena tidak terima ditegur. Dikabarkan, penikaman tersebut terjadi pada Sabtu 15 September 2018, sekira pukul 10.00 WIB, di ruang kelas.

Peristiwa ini bermula ketika PS yang merupakan guru mata pelajaran otomotif hendak menasihati AP karena beberapa waktu sebelumnya memaki guru lain di luar kelas. Entah tidak terima dinasihati atau tersinggung, AP justru merangkul kemudian menikam perut Pak Guru PS menggunakan pisau stainless yang dibawanya.

Usai menikam, AP berusaha kabur, tapi warga dan teman-teman kelasnya berhasil mencegah. Mereka kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Sorkam.

Baca juga: Polemik Sikap Bully Orang Tua Terhadap Guru di Korsel Hingga Picu Aksi Bunuh Diri

Sementara Pak Guru PS langsung dilarikan ke Puskesmas Gonting Mahe untuk diberi penanganan medis. Selanjutnya, ia dirujuk ke Rumah Sakit Dokter FL Tobing agar mendapat perawatan lebih intensif.

Sebagaimana Okezone kutip dari akun media sosial Facebook Yuni Rusmini, Minggu (16/9/2018), murid kelas XI berinisial AP tersebut memang dikenal berperilaku nakal. Hal ini sebagaimana diungkapkan para pendidik di sana.

Pelaku kerap diberi nasihat, tapi tetap saja mengulangi kenakalannya. Pak Guru PS merupakan salah satu pengajar yang diketahui sering memberi nasihat kepada AP.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)