home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Shin Se Kyung dan Bomi A Pink Temukan Kamera Tersembunyi Ilegal di Lokasi Syuting

Rabu, 19 September 2018 12:12 by dodo07 | 1321 hits
Duh, Shin Se Kyung dan Bomi A Pink Temukan Kamera Tersembunyi Ilegal di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris cantik Shin Se Kyung dan salah satu anggota girl group A Pink, Bomi baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan. Keduanya dikabarkan menemukan sebuah kamera tersembunyi ilegal di lokasi syuting.

Melansir berbagai sumber, diketahui jika kamera tersebut dipasang secara ilegal di ruangan asrama tempat Shin Se Kyung dan Bomi melangsungkan syuting program ‘Food Cart Without Borders’. Sehubungan dengan hal ini, pihak acara pun segera memberikan klarifikasi.

“Di penghujung syuting pada 15 September, Shin Se Kyung dan Bomi menemukan kamera tersembunyi yang mirip dengan powerbank di asrama mereka,” ujar perwakilan acara.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Setelah menemukannya, Shin Se Kyung dan Bomi langsung memeriksa kontennya dan bersyukur tidak ditemukan konten yang bermasalah. Terkait hal ini, pihak acara siap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Penyelidikan polisi telah memastikan bahwa tidak ada konten yang bermasalah dan kebocoran dari hasil rekaman kamera tersebut, jadi mohon untuk tidak membuat spekulasi yang belum bisa dikonfirmasi,” imbuh perwakilan program ‘Food Cart Without Borders’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)