home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tajir Melintir! Inilah Latar Belakang Keluarga Konglomerat Mempelai Pria 'Crazy Rich Surabayan' yang Viral

Jumat, 30 November 2018 13:16 by noudi0501 | 10430 hits
Tajir Melintir! Inilah Latar Belakang Keluarga Konglomerat Mempelai Pria 'Crazy Rich Surabayan' yang Viral
Image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, adalah pasangan yang rencana pernikahannya sedang viral dan ramai dibicarakan para netizen di media sosial. Kemewahan yang disebutkan bakal ada membuat mereka dikatakan sebagai ‘Crazy Rich Surabayan’.

Seperti yang diketahui, calon mempelai lelaki yang disebut ‘Crazy Rich Surabayan’ merupakan anak pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjajadi. Ia adalah bagian keluarga Tjajadi yang merupakan pendiri perusahaan industri kelapa sawit, Best Group.

Dilansir dari bestindustrygroup.com, Jumat (30/11/2018), perusahaan yang dirintis pada tahun 1982 itu merupakan satu dari lima grup terbesar di Indonesia. Pada tahun pertama, Best Group hanya fokus pada pasar di Jawa Timur.

Namun, seiring waktu, perusahaan tersebut berekspansi ke Bali, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Sumatera, dan berbagai wilayah lain di Indonesia, hingga akhirnya merambah pasar internasional.

Baca juga: Disney Garap Live Action Lilo & Stitch, Incar Sutradara Crazy Rich Asian

Dengan lima wilayah produksi, yakni Medan, Semarang, Sepanjang, Surabaya, dan Gresik, produk yang dihasilkan Best Group adalah minyak sawit, margarin, butter oil substitutepalm wax, dan sabun.

Dengan latar belakang demikian, pasangan Jusup dan Clarissa sudah membuat publik tercengang lewat perjalanan cinta mereka. Mulai dari lamaran di Macau, pertunangan mewah pada Juli 2018 di Shangri-La Hotel, Surabaya, sampai sesi foto pre-wedding di lima benua.

Dinilai mewah oleh tak sedikit orang, penampakan perjalanan cinta pasangan ini kemudian kembali memunculkan julukan ‘Crazy Rich Surabayan’, topik yang ramai dibicarakan saat film Crazy Rich Asian tengah ditayangkan di layar lebar, beberapa bulan lalu.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)