home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaibnya Lagu 'Bohemian Rhapsody' Bisa Buat Tertarik Bayi yang Masih dalam Kandungan!

Selasa, 04 Desember 2018 15:53 by noudi0501 | 914 hits
Ajaibnya Lagu 'Bohemian Rhapsody' Bisa Buat Tertarik Bayi yang Masih dalam Kandungan!
Image source: Evening Standard

DREAMERS.ID - Lagu karya Freddie Mercury yang berjudul 'Bohemian Rhapsody' ternyata memiliki pengaruh bagi bayi yang belum lahir. Temuan tersebut diungkap dalam sebuah penelitian di Spanyol.

Melansir Live Science pada Selasa (4/12/2018), sebuah studi yang dilakukan oleh Institut Marques di Spanyol, janin yang terpapar "Bohemian Rhapsody" serta musik klasik karya Bach dan Mozart, menunjukkan rangsangan mental di dalam rahim. Di satu sisi, lagu-lagu karya Shakira dan Bee Gees tidak terlalu menarik bagi mereka.

Para peneliti mengatakan, hal itu kemungkinan menunjukkan adanya hubungan antara nada dari lagu tersebut atau kesederhanaan melodi.

"Bahasa pertama lebih musikal daripada verbal," ujar Direktur Institut Marques Dr. Marisa Lopez-Teijon dalam sebuah pernyataan.

"Kita secara naluriah masih cenderung bicara (kepada bayi yang baru lahir) dengan suara bernada tinggi. Karena kita tahu bahwa bayi yang baru lahir menganggap mereka lebih baik. Dengan cara ini, mereka mengerti bahwa kita ingin berkomunikasi dengan mereka," tambah Lopez-Teijon.

Selain itu, respon bayi yang baru lahir dalam penelitian terhadap suara Mickey Mouse lebih besar daripada rekaman suara manusia normal.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)