home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwanghee Resmi Selesai Wajib Militer, Siap Langsung Comeback Variety Show

Jumat, 07 Desember 2018 11:53 by muthiasp | 1581 hits
Kwanghee Resmi Selesai Wajib Militer, Siap Langsung Comeback Variety Show
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul Jung Il Woo, kini giliran Hwang Kwanghee yang telah selesai menyelesaikan masa tugasnya di wajib militer, pada Jumat (07/12). Ia pun dikabarkan langsung siap untuk kembali ke layar kaca lewat program variety.

Member boy group ZE:A itu akhirnya resmi bebas tugas setelah kurang lebih 1 tahun 9 bulan mengabdi sebagai tentara aktif. Momen keluarnya Kwanghee dari wajib militer dinantikan oleh teman, penggemar, dan awak media yang ramai-ramai menunggunya di luar area markas.

Pada sesi wawancara singkat, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan media dan penggemar yang sudah menyempatkan datang ditengah cuaca dingin, “Sejujurnya, aku tidak menyangka banyak orang yang akan menunggu kedatanganku, tapi aku senang dan bersyukur melihat kalian yang merindukan dan mendukungku”.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang bersamanya selama wajib militer, “Aku harap mereka menghabiskan sisa waktu dengan hangat dan sehat. Aku harap bisa kembali lebih ceria dan lebih sehat dari sebelumnya. Terima kasih telah menunggu,” ujarnya.

Tubuh Kwanghee terlihat semakin kurus, namun senyumnya tetap cerah seperti biasanya. Ia pun akan langsung menyapa penggemarnya dengan tampil di program variety MBC ‘The Manager’ bersama manajernya. Dalam program tersebut, akan ditunjukkan bagaimana pria kocak itu menyesuaikan lagi kegiatannya di dunia hiburan.

Welcome back, Kwanghee!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)