home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Song Joong Ki Tampil Santai di Bandara Menuju MAMA 2018 di Hongkong

Kamis, 13 Desember 2018 13:36 by muthiasp | 3768 hits
Tampannya Song Joong Ki Tampil Santai di Bandara Menuju MAMA 2018 di Hongkong
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai dibuka di Korea dan diselenggarakan di Jepang pada Rabu (12/12), pesta penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 akan berlanjut di Hongkong pada Jumat (14/12). Sederet selebriti yang dijadwalkan hadir sudah berangkat, termasuk Song Joong Ki.

Aktor asuhan agensi Blossom Entertainment ini, terlihat berada di Bandara Internasional Incheon, pada Kamis (13/12). Ia menjadi sorotan publik, tak hanya karena menjadi penampilan perdananya di publik juga lantaran gayanya yang santai.

Suami dari Song Hye Kyo ini mengenakan outfit yang casual. Ia memadukan celana hitam dan kaos putih yang dibalut jaket bomber hitam. Lengkap dengan topi yang menutupi rambut gondrongnya, dan sneakers putih. Wajahnya tetap tampan meski tanpa polesan make-up.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki dengan ramah menyapa para penggemar dan awak media yang datang ke bandara, dengan tersenyum, membungkukkan badan dan melambaikan tangan. Ia didapuk untuk menjadi pembawa acara di lanjutan acara penghargaan MAMA 2018 di Hongkong.

Di sisi lain, Song Joong Ki juga sedang disibukkan dengan proses produksi drama terbarunya yang berjudul ‘Asadal’, bersama dengan Kim Ji Won dan Jang Dong Gun. Drama itu dijawalkan tayang pada awal 2019 mendatang, yang mana menjadi comeback aktingnya di drama setelah ‘Descendants of the Sun’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)