home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pertama Sukses, BTS Bakal Tayangkan Konser 'Love Yourself in Seoul' di Bioskop Tahun Depan

Jumat, 14 Desember 2018 11:31 by fzhchyn | 1785 hits
Film Pertama Sukses, BTS Bakal Tayangkan Konser 'Love Yourself in Seoul' di Bioskop Tahun Depan
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sukses menayangkan film dokumenter pertamanya ‘Burn the Stage: The Movie’ di bioskop-bioskop seluruh dunia, BTS akan menayangkan film keduanya. Namun berbeda dengan yang sebelumnya yang merupakan film dokumenter, kali ini mereka akan menayangkan live concert.

Pada 14 Desember, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi bahwa film terbaru BTS ‘Love Yourself in Seoul’ akan dirilis pada 26 Januari 2019. Film ini akan memutarkan konser grup pelantun hits ‘IDOL’ tersebut yang sudah berlangsung di Jamsil Olympic Stadium pada 25 dan 26 Agustus lalu.

Live concert film ‘Love Yourself in Seoul’ dikabarkan memiliki durasi 2 jam 10 menit, lebih panjang dari film dokumenter ‘Burn the Stage: The Movie’ yang memiliki durasi 85 menit atau 1,4 jam. Fans pun dapat menyaksikan penampilan solo dari masing-masing member.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Sebagai informasi, dalam rangkaian tur konser BTS ‘Love Yourself’ ini, ada solo stage dari setiap member yang menampilkan lagu mereka masing-masing, seperti RM ‘Trivia: Love’, Suga ‘Trivia: Seesaw’, Jin ‘Epiphany’, J-Hope ‘Trivia: Just Dance’, Jimin ‘Serendipity’, V ‘Singularity’, dan Jungkook ‘Euphoria’.

Dalam laporan menyebutkan bahwa film ini akan dirilis secara global dan hanya akan tayang satu hari di tanggal 26 Januari. Selain tayang dalam versi 2D, fans juga bisa merasakan pengalaman menonton konser yang lebih puas dan nyata dengan ScreenX.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)