home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sering Pamer Kemesraan, Netizen Mulai Bosan dengan HyunA dan E'Dawn?

Rabu, 19 Desember 2018 17:20 by fzhchyn | 20404 hits
Terlalu Sering Pamer Kemesraan, Netizen Mulai Bosan dengan HyunA dan E'Dawn?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, HyunA dan E’Dawn kerap menunjukkan kemesraan mereka melalui media sosial. Kedua penyanyi ini juga seakan ingin berbagi kebahagiaan kepada para fans yang mendukung hubungan asmara mereka.

Namun sayangnya ada saja pihak yang berkomentar buruk terhadap pasangan ini. Beberapa netizen di Korea mengatakan bahwa jika HyunA dan E’Dawn terus memamerkan kemesraan mereka, keduanya akan menjadi pasangan paling lucu dalam sejarah jika mereka putus.

Kedua mantan artis Cube Entertainment ini memang tidak pernah mempublikasikan perasaan mereka sebelumnya sesering yang mereka lakukan sekarang. Jika dilihat dari akun Instagram keduanya, hampir semuanya merupakan postingan mereka saling memamerkan rasa cinta.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Apalagi belakangan juga mereka banyak menghadiri acara sebagai pasangan kekasih atau pemotretan bersama. Semakin banyak kemesraan yang terekspos ke publik, sejumlah orang mengatakan bahwa mereka mulai lelah dan bosan.

“Mereka terlihat seperti burung yang baru saja dibebaskan dari kandangnya, yang sangat ingin merasakan kebebasannya. Mungkin karena mereka menghabiskan masa muda sebagai selebriti dan membatasi kebebasan mereka?” komen seorang netizen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)