home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Mino WINNER dan BTS Catat Rating Tertinggi Selama SBS Gayo Daejun 2018

Rabu, 26 Desember 2018 10:36 by fzhchyn | 1703 hits
Penampilan Mino WINNER dan BTS Catat Rating Tertinggi Selama SBS Gayo Daejun 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik tahunan SBS Gayo Daejun telah digelar meriah pada 25 Desember bertepatan dengan perayaan Hari Natal. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SBS Gayo Daejun 2018 juga menghadirkan deretan artis ternama yang menunjukkan penampilan panggung mengesankan.

Tak hanya penampilan masing-masing dari artis solo maupun grup, ada banyak kolaborasi spesial di panggung SBS Gayo Daejun 2018. Digelar selama lebih kurang 210 menit, acara ini mencatat rating tertingginya di beberapa penampilan.

Menurut data dari lembaga rating Nielsen Korea, rating penonton untuk SBS Gayo Daejun 2018 adalah rata-rata 5,1 persen untuk target usia 20-49. Ini menjadikan acara tersebut menjadi yang paling banyak ditonton untuk kelompok usia tersebut di jam tayang yang sama.

Baca juga: Stylist Ungkap Fakta dari Kontroversi Outfit Panggung Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO di SBS Gayo 2018

Tak hanya itu, rating rata-rata penonton juga naik menjadi 7,4 persen di bagian kedua SBS Gayo Daejun 2018. Secara khusus, festival musik ini mencatat rating tertinggi mencapai 9,4 persen saat Mino WINNER tampil solo membawakan lagu ‘Trigger’ untuk pertama kalinya. Sang rapper mengenakan outfit kuning yang mencolok dan menguasai panggung dengan karismanya.

Sementara menurut lembaga rating lainnya TMNS, SBS Gayo Daejun 2018 mencatat rating tertingginya saat BTS tampil membawakan lagu hits mereka ‘IDOL’ dengan 10,8 persen. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini tak pernah gagal memanaskan panggung dengan penampilan mereka yang enerjik.

Acara ini berlangsung selama lebih kurang 210 menit dengan penampilan dari sederet artis termasuk BTS, EXO, Wanna One, Red Velvet, WINNER, Apink, Sunmi, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, BTOB, TWICE, BLACKPINK, iKON, MAMAMOO, MOMOLAND, GFRIEND, dan GOT7.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)