home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Tuntut PH Drama 'Devilish Joy' Atas Tunggakan Honor Song Ha Yoon

Kamis, 03 Januari 2019 11:49 by muthiasp | 1317 hits
JYP Entertainment Tuntut PH Drama 'Devilish Joy' Atas Tunggakan Honor Song Ha Yoon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Terlambatnya pembayaran sejumlah pemain dari drama ‘Devilish Joy’ akhirnya berbuntut panjang. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi aktris utama, Song Ha Yoon, siap melayangkan tuntutan kepada rumah produksi Golden Thumb Pictures.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Song Ha Yoon dan Lee Jooyeon yang didapuk sebagai pemeran utama di drama bergenre romantis itu masih belum mendapatkan honornya hingga saat ini. Padahal drama sudah selesai tayang sejak Oktober, dan syuting juga rampung di bulan September.

JYP Entertainment pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi di mana berencana untu mengambil langkah hukum atas kasus tersebut, “Kami berencana untuk mengajukan tuntutan termasuk tuntutan hukum perdata dan pidana terhadap pihak-pihak yang berafiliasi dengan upah yang belum dibayarkan oleh ‘Devilish Joy’”.

Baca juga: Song Ha Yoon Akui Pindah Sekolah karena Kekerasan, Tetap Bantah Tuduhan Bullying

Selain Song Ha Yoon dan Lee Jooyeon, masih ada banyak pemain pendukung yang juga belum dibayar. Salah satu agensi dari mereka mengungkapkan ketidakjelasan kapan honor mereka akan keluar, “Bahkan sejak isu tunggakan honor ini terungkap, tidak sepeser pun kita terima. iHQ, MBN, Dramax, dan Golden Thumb tidak melakukan apapun”.

Di sisi lain, iHQ sebagai perusahaan yang memegang hak penyiarannya mengatakan bahwa pembayaran pemain sudah bukan menjadi tanggung jawabnya, “Seluruh kontrak pembayaran antara Golden Pictures dan para pemain, jadi isu itu harus diselesaikan oleh Golden Thumb Pictures”.

Berdasarkan outlet media Korea, rumah produksi Golden Thumb Pictures tidak bisa dihubungi hingga saat ini. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)