home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Kocak Changsub Jika Sungjae Jadi Leader Sementara BTOB

Rabu, 09 Januari 2019 11:11 by fzhchyn | 1572 hits
Tanggapan Kocak Changsub Jika Sungjae Jadi Leader Sementara BTOB
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu member BTOB akan segera menjalani tugas wajib militernya dan membuat posisi leader akan digantikan oleh member lain untuk sementara waktu. Namun dengan kocaknya,  Changsub menolak keras jika Sungjae yang harus menjadi leader sementara BTOB.

Pada episode MBC ‘Video Star’ yang tayang 8 Januari, Changsub hadir sebagai bintang tamu dan berbicara tentang ia yang akan segera masuk wajib militer. “Aku merasa lebih tenang dari yang aku perkirakankarena aku mendaftar di usia yang lebih tua,” katanya.

“Rasanya seperti istirahat yang tidak benar-benar istirahat. Pergi ke militer juga merupakan bagian dari jadwal kegiatanku. Aku memikirkannya seakan-akan aku pergi pergi ke hutan untuk waktu yang lama lalu kembali lagi. Jadi aku merasa santai dengan hal itu,” imbuhnya.

Saat para host menyebut kalau leader BTOB Eunkwang telah masuk wamil, Changsub memberi tahu mereka tentang bagaimana grup memilih Minhyuk sebagai leader sementara dengan bermain game dalam sebuah siaran, membuat semua orang tertawa.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Mengingat Minhyuk juga akan segera wamil, Park So Hyun bertanya pada Changsub tentang tanggapannya jika Sungjae yang akan menjadi leader sementara selanjutnya. Changsub langsung menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak, tidak, tidak, sama sekali tidak. Akan ada masalah besar jika dia jadi leader.”

Saat semuanya tertawa dengan jawabannya, Changsub menjelaskan, “Kau tahu bagaimana ada orang yang memiliki warna kepribadian berbeda sehingga cenderung menyebar ke orang lain di sekitarnya. Sungjae agak seperti itu.”

Ketika ditanya peran seperti apa yang seharusnya dimapinkan oleh seorang leader dalam grup, Changsub mengatakan, “Seorang pemimpin adalah orang yang pandai bertindak sebagai jembatan antara agensi dan kami (para member).” Sementara itu, Changsub akan masuk wamil pada 14 Januari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)